Subscribe:
Translator

Jumat, 29 Juni 2012

Meningkatkan traffic blog dengan Traffic G



MENINGKATKAN TRAFFIC BLOG DENGAN TRAFFIC G ~ Pada kesempatan kali ini, saya akan share bagaimana cara meningkatkan traffic blog/website, walau sebenarya saya sendiri masih awam dengan konsep hal ini.  Jadi disini saya hanya ingin mengajak sobat blogger yang traffic blognya masih sedikit sama seperti blog tercinta saya ini untuk menjadi member di sebuah website yang tata kerjanya mempromosikan sebuah blog/website kita yang bergabung atau menjadi member di website tersebut
Website tersebut adalah trafficg.com






Keuntungan dari menjadi member di traffic G antara lain :

1. Mendapatkan 1 kunjungan setiap kalian mengunjungi 1 blog atau website anggota lain dari traffic G.
2. Promosi website atau blog Unlimited.
3. Mendapatkan Hit Unique
4. Blog atau website kalian mendapatkan Geo targetting atau traffic yang berasal dari berbagai negara sesuai dengan yang sobat inginkan.
5. 100% gratis.

Jadi kesimpulannya, TrafficG.com adalah situs yang membantu kalian dalam mempromosikan blog yang kalian miliki hanya dengan mengarahkan kalian pada situs member, dan secara otomatis member lain akan melakukan hal yang sama, yaitu mengunjungi blog kalian juga.

Selain Traffic Exchange kalian juga mendapatkan link gratis di direktori traffic G dan search engine, adalah cara terbaik untuk meningkatkan existensi blog kalian dan masih banyak lagi keuntungan dari menjadi member di trafficg.com.



Sumber : http://sakawku.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika ingin berkomentar dibawah ini