Subscribe:
Translator

Selasa, 03 Juli 2012

5 Ciri blog yang malas dikunjungi orang

5 CIRI BLOG YANG MALAS DIKUNJUNGI ORANG ~ Pada kesempatan kali ini, saya akan postingkan tentang '5 Ciri blog yang malas dikunjungi orang'. Apa saja yang menyebabkan Blog malas dikunjungi orang ??? Langsung saja ke TKP :
1. 1. Ketika Blog diakses LambanLemotdll.
Pengunjung Blog pasti lebih senang kalau blog yang diakses tidak lemotbayangkan jika isi konten diblog anda menarik dan bermanfaat tapi blog anda ketika diakses lamban pasti pengunjung blog anda akan malas mengunjungi blog anda kembalihanya karena masalah kecil yaitu blog anda lambanUntuk solusi masalah ini, anda bisa menggunakan layanan CSS COMPRESSOR.
2. 2. Didalam Blog terdapat kerusakanseperti kotak komentar yang bermasalah.
Pengunjung akan mengira bahwa blog yang dikunjunginya tidak berkualitasdan pengunjung juga akan malas untuk berkomentar.
3. 3. Isi konten banyak yang salahmisalnya Keyword yang salah (SPAM).
Pengunjung Blog akan malas mengunjungi blog yang isi kontennya tidak sesuai dengan keyword yang dicarinya dalam search egine(SPAM), hal ini akan merugikan blog tersebut dan blog tersebut juga akan rugi dimata seach eginemisalnya search egine Google. Google paling tidak menyukai blog yang SPAM. Begitu juga search egine lainnya seperti yahoo dan msn.
4. 4. Desain Blog Kurang Enak dipandang.
Biasanya pengunjung lebih menyukai Blog yang desainnya enak dipandang(menarik dan tidak membosankan), selain isi konten Blog yang harus menarikDesain/Tata Letak Blog juga harus ditata sebagus mungkin agar pengunjung blog betah belama lama diblog.
5. 5. Blog yang dikunjungi Tidak Sering Update.
Pengunjung Blog akan lebih menyukai blog yang sering Update. Selain disukai pengunjung, blog yang sering Update juga disukai Search Engine.
Demikian ciri Blog yang malas dikunjungi orang. Mungkin ada alasan lain yang belum saya ketahuisilahkan ditambahkan dikomentarJangan lupa kasih komentar yach


Sumber : bimablogunik.cc.cc

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika ingin berkomentar dibawah ini