Subscribe:
Translator

Senin, 25 Juni 2012

Memasang Tool parse HTML di blog


Memasang Tool Parse HTML di Blog ~ Pada kesempatan ini, saya akan postingkan tentang 'Memasang tool parse HTML di blog'. Tool parse HTML ini berfungsi ketika kalian akan memposting suatu kode HTML/Javascript ataupun mengedit kode CSS templates tentu saja ada beberapa kode yang harus di parse atau di convert terlebih dahulu agar kode tersebut bisa terlihat di postingan atau berjalan dengan baik. Berikut screen shoot tool-nya.


Parse HTML


Nah dari pada kalian capek bolak balik membuka situs yang menyediakan jasa Encode Decode (Convert) ini alangkah lebih baiknya kalian pasang sendiri Tool ini di dalam blog kalian pribadi. Seperti di blog saya bisa kalian lihat di su menu more.

Tool gadget ini adalah buatan Google dan setelah saya pasang di blog saya sendiri ternyata tidak membuat load blog menjadi lama, jadi kalian jangan khawatir apabila kalian ingin memasang tool ini di dalam blog.

Buat kalian yang tertarik untuk memasangnya silahkan ikuti langkah-langkah berikut.

1. Pertama silahkan kalian kunjungi link berikut ini www.gmodules.com

2. Silahkan kalian ubah settingannya untuk merubah tampilan gadgetnya sesuai dengan selera kalian.




3. klik tombol "Dapatkan Kode" untuk mengambil kode tool-nya

4. Jika sudah, maka tool ini bisa kalian taruh di dalam postingan (buat postingan baru/halaman baru) atau bisa kalian taruh di sidebar blog kalian.

Sekian cara pemasangan tool parse HTML dari saya semoga bermanfaat sob.

Baca juga  Blogger Tutorial lainnya..Happy blogging..





Sumber : http://sakawku.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika ingin berkomentar dibawah ini